Internet Itu Ternyata Bisa Menghasilkan Uang

Awal mula saya ragu untuk percaya kalau orang bisa menghasilkan uang dari usaha dari internet.

Dibawah ini penghasilan yang saya dapatkan dari google, rata2 setiap bulan baru diatas US$100. Kalau penghasilan dari google ini enak karena dapat diambil di bank-bank yang ada Western Union. Sekarang tinggal mau diusahakan dilipatkan lagi. Targetnya bisa dapat US$60/hari. Teman-teman saya bahkan sudah banyak yang menghasilkan diatas US$10.000/bulan
Ini salah satu cek yang saya dapat dari www.clikbank.com kalau dilihat dari perangkonya tertanggal 22 Juni 2011 dikirim ke saya. Biasanya saya tukar ke bank UOB Buana.


Penghasilan ini saya dapatkan sebagai sambilan saya sebagai karyawan swasta. Saya mengerjakannya hanya setelah pulang kerja. Ilmu-ilmunya saya dapatkan dari sini.

No comments:

Post a Comment